Aplikasi di Gawaiku : Gopay oleh Gojek (Bagian 1)

 


Gopay Dompet Digital



Gojek adalah salah satu aplikasi yang saya miliki sejak awal masuk ke kota Surabaya. Alasannya sederhana, saya tidak bisa mengendarai motor dan tidak terlalu hafal jalur angkutan umum di Surabaya yang 1 rutenya bisa memiliki 2-4 jalur yang berbeda.

Berawal dari keinginan untuk bisa lebih leluasa bepergian dan mandiri, saya menginstal aplikasi ini. Kini usai beberapa tahun berlalu, layanannya sudah berkembang cukup banyak, dari semula yang hanya memesan ojek secara daring, sampai ke jasa pengiriman barang secara daring serta dompet digital.

Satu yang saya sering gunakan di aplikasi ini adalah dompet digital milik Gojek yang biasa disebut Gopay.




Apa yang bisa dilakukan dengan Gopay?

1. Melakukan pembayaran untuk layanan Gojek 



2. Melakukan pembayaran untuk aplikasi Tokopedia



3. Melakukan pembayaran untuk transaksi di minimarket
4. Melakukan pembayaran untuk traksaksi di supermarket
5. Melakukan pembayaran di toko, cafe, dsb yang mencantumkan Qris di metode pembayarannya.



6. Melakukan pembayaran untuk aplikasi lainnya
7. Transfer uang ke rekening Bank 
8. Transfer uang ke sesama pengguna Gopay



Tapi buat saya pribadi, yang menyenangkan adalah tiap bulan ditraktir melalui Gopay sebagai pengguna Gojek aktif.

Bagaimana bisa?

Nantikan di postingan berikutnya.

Bye-byee!

Komentar

Postingan Populer